Pelatihan IT Mahasiswa Baru Tahun 2022

Blog Single

Banyaknya teknologi informasi yang masuk dalam kehidupan mahasiswa ini tidak akan bermanfaat jika kita hanya sebatas memilikinya saja. Semua teknologi ini akan sangat membantu jika kita dapat memanfaatknya sesuai fungsinya secara maksimal dan tepat guna. Untuk itu dirasa penting mengadakan kegiatan berupa sosialisasi dan pelatihan IT bagi Mahasiswa IAIN Kudus untuk menunjang pengetahuan dan kemampuan dalam mengoperasikan aplikasi SMURT, SIKADU dan VCLASS online yang nantinya akan mereka fungsikan selama berkuliah di IAIN Kudus.

Pelaksanaan pelatihan IT bagi Mahasiswa IAIN Kudus kaitannya dengan pemberian informasi dan kemampuan mengoperasikan adanya sistem SMURT, SIKADU dan VCLASS IAIN Kudus, yang diperuntukkan bagi mahasiswa yang telah dikembangkan oleh TIPD IAIN Kudus.

Sesuai dengan tuntutan keadaan, sebagai langkah awal pengembangan SDM. Setiap mahasiswa baru IAIN Kudus diberikan pembekalan IT termasuk pengenalan sistem informasi akademik IAIN Kudus. IAIN Kudus memandang kemampuan tersebut perlu diberikan kepada mahasiswa baru, dengan harapan sejak awal mahasiswa dapat memanfaatkan IT untuk mendukung segenap aktifitas akademik dan menunjang keberhasilan belajarnya.

Mahasiswa yang sudah mengikuti pelatihan IT akan mendapatkan sertifikat telah mengikuti pelatihan IT dari lembaga IAIN Kudus.

Share this Post1:

Galeri Photo